#menubar{ width:900px; height:32px; background:#de360f; margin: 0 auto; } #menubar ul{ float:left; margin:0; padding:0; } #menubar li{ float:left; list-style:none; margin:0; padding:0; } #menubar li a, #menubar li a:link{ border-right:1px solid #F0512D; float:left; padding:8px 12px; color:#fff; text-decoration:none; font-size:13px; font-weight:bold; } #menubar li a:hover, #menubar li a:active, #menubar .current_page_item a { color:#ffa500; text-decoration:underline; } #menubar li li a, #menubar li li a:link, #menubar li li a:visited{ font-size: 12px; background: #de360f; color: #fff; text-decoration:none; width: 150px; padding: 0px 10px; line-height:30px; } #menubar li li a:hover, #menubar li li a:active { background: #F0512D; color: #ffa500; } #menubar li ul{ z-index:9999; position:absolute; left:-999em; height:auto; width:170px; margin-top:32px; border:1px solid ##F0512D; } #menubar li:hover ul, #menubar li li:hover ul, #menubar li li li:hover ul, #menubar li.sfhover ul, #menubar li li.sfhover ul, #menubar li li li.sfhover ul{ left:auto } #menubar li:hover, #menubar li.sfhover{ position:static }

Saturday 5 April 2014

3 in 1 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami | Reza Rey Lesnar

Penyebab Dan Cara Menghilangkan Jerawat Untuk Pria  Bagi anda yang mempunyai wajah yang berjerawat, gak usah minder/takut. Ada banyak cara untuk menghilangkannya, tapi sebaiknya anda mencegahnya..OKE!
Simak baik-baik ya..

CARA 1
   Bersihkanlah wajah anda dengan teratur minimal 3 kali sehari, pagi sebelum mandi-siang setelah aktifitas-malam sebelum tidur. Cara ini sangat ampuh untuk menghilangkan sel-sel kulit yang sudah mati.

CARA 2
   Bagi pria yang memiliki jerawat harus berhati hati saat bercukur, karena mencukur adalah salah satu penyebab jerawat tumbu pada pria. Gunakanlah pisau yang tajam saat bercukur dan jangan terlalu banyak tekanan pada daerah yang berjerawat karena itu akan memperparah jerawat anda.

CARA 3
   Ternyata Es Batu dapat menghilangkan jerawat! ini bisa jadi salah satu alternatif jika pada saat dirumah. Gosokanlah Es Batu pada kulit/wajah yang berjerawat. Anda juga dapat mengkombinasikannya juga dengan Lemon dan Pasta gigi.

   Sekian pembahasan artike saya kali ini, jika ada salah-salah kata mohon dimaafkan. Apa anda sudah mencobanya dirumah!

No comments:

Post a Comment