#menubar{ width:900px; height:32px; background:#de360f; margin: 0 auto; } #menubar ul{ float:left; margin:0; padding:0; } #menubar li{ float:left; list-style:none; margin:0; padding:0; } #menubar li a, #menubar li a:link{ border-right:1px solid #F0512D; float:left; padding:8px 12px; color:#fff; text-decoration:none; font-size:13px; font-weight:bold; } #menubar li a:hover, #menubar li a:active, #menubar .current_page_item a { color:#ffa500; text-decoration:underline; } #menubar li li a, #menubar li li a:link, #menubar li li a:visited{ font-size: 12px; background: #de360f; color: #fff; text-decoration:none; width: 150px; padding: 0px 10px; line-height:30px; } #menubar li li a:hover, #menubar li li a:active { background: #F0512D; color: #ffa500; } #menubar li ul{ z-index:9999; position:absolute; left:-999em; height:auto; width:170px; margin-top:32px; border:1px solid ##F0512D; } #menubar li:hover ul, #menubar li li:hover ul, #menubar li li li:hover ul, #menubar li.sfhover ul, #menubar li li.sfhover ul, #menubar li li li.sfhover ul{ left:auto } #menubar li:hover, #menubar li.sfhover{ position:static }

Saturday 5 April 2014

10 TIps Untuk Hidup Sehat | Reza Rey Lesnar

  Menjaga kesehatan lebih sulit daripada mengatasinya, jadi jangan sampai tubuh anda terkena penyakit. Jadi, pada kesempatan ini saya akan membahas tentang.
10 TIps Untuk Hidup Sehat | Reza Rey Lesnar

  berikut ini tips untuk hidup sehat :

1.Banyak Minum Air
   Menurut saya ini yang paling dianjurkan. Disarankan untuk minum 8-10 liter air per-hari. Dengan minum air, maka tubuh kita akan sehat dari minyak, pada saat sebelum makan jika anda minum air kadang-kadang kita tidak benar-nenar lapar tetapi hanya dehidrasi.


2.Makan Buah Yang Segar
   Buah memang membuat tubuh anda jadi sehat. Kalo saya favorit buah apel! kalo anda? ,waktu yang tepat untuk makan buah adalah pada saat makan buah sehabis makan, energi buah hanya akan disimpan tubuh dan tidak digunakan.

3.Protein
    Ikan,kacang-kacangan dan daging, itulah sumber protein terbaik. Tubuh membutuhkan protein untuk mengganti sel-sel yang rusak.

4.Makanan Yang Harus dihindari
   Makanan yang dihindari adalah kentang goreng, roti putih, oatmeal. Alasannya adalah karena makanan ini akan cepat dipecah menjadi gula.

5.Olahraga
   Seringlah berolahraga, karena akan cepat membakar lemak didalam tubuh menjadi energi. Pilih olahraga yang anda suka. Sebaiknya dilakukan 3-5 kali seminggu.
Sayuran
6.Sayuran
   Ahli gizi menyatakan bahwa semakin gelap warna sayuran, maka kandungan gizinya semakin baik. berkonsentrasilah untuk memilih sayuran berwarna ungu tua, hijau tua, oranye tua , dan yang tua lainnya.

7.Makanan Kecil Diantara Waktu Makan
  Makan setiap tiga jam per porsi kecil sangat dianjurkan. Alih-alih langsung dalam porsi besar, ini akan membantu tubuh untuk menigkatkan metabolisme alami dan sangat penting untuk mengendalikan berat badan.
  Dianjurkan untuk makan snack sehat, misal snack terbuat dari sayuran dan lain sebagainya. Jika anda menuggu sampai benar-benar merasa lapar mungkin akan terlalu terlambat. Hal ini menyebabkan tubuh mejadi keadaan puasa.

8.Asam Lemak
   Sertakan asam lemak kedalam makanan, ikan dan biji rami merupakan sumber baik untuk asam lemak. Asam lemak dapat menurunkan kadar kolestrol darah.
Apel
9.Makanan Tinggi Serat
   Makanan kaya serat akan membantu kadar kolestrol anda dan membuat lebih cepat kenyang. Makanan kaya serat banyak terdapat di Buah dan Sayuran.

10.Konsumsi Kacangan
   Segala macam kaacang (Almond, Kacang Tanah, Kenari) merupakan sumber asam lemak omega 3, yang mana dibutuhkan tubuh untuk membuat rambut, kulit, dan kuku tetap sehat.

   Gimana....terserah yang poin mana saja yang mau diamalkan
Agar hidup kita selalu sehat..Mudah-mudahan yang membaca artikel inui diberikan kesehatan jasmani dan rohani...Aminn

No comments:

Post a Comment